?

Log in

Telat

Hari itu saya udah filing bakal telat dateng ke sekolah. Soalnya malem sebelum itu saya nge-net ampe jam setengah 12, terus baca komik sampe jam 00.00. Karena itu saya santai aja pas tau jam udah nunjukkin pukul enam kurang ketika saya bangun.
Abis ngulet bentar, saya baru mau nyingkap selimut saya. Cepet-cepet nyiapin buku ama seragam. Abis itu masuk kamar mandi dan dengan kilat mandi serta tak lupa gosok gigi. Setelah sebelumnya saya shalat Subuh dulu, *gilaak~ saya shalat Subuh jam enam!* saya bergegas buat makan. Langsung nyamber apa yang ada di meja makan, make sepatu ala kadarnya terus langsung menclok ke mobil. Makanan dibawa.

Sepanjang perjalanan saya ngeliat jam mulu. Udah lewat dari jam setengah tujuh *kan sekarang masuk jam 6.30* Akhirnya saya berusaha cuek dengan makan makanan yang masih utuh di piring itu. Nggak berapa lama saya udah nyampe depan gerbang sekolah yang emang udah nutup.

Saya keluar dari mobil sambil marah-marah ke supir saya karna telat. XP Tapi dengan gerak cepat saya langsung lari-lari gaje ke gerbang sekolah yang udah nutup itu sambil masih bawa-bawa piring laknat tersebut. Setelah menggerundel bentar, saya balik ke mobil dan naroh itu piring disana. Ngapain sekolah bawa-bawa piring bekas makan?
Abis itu saya ke sekolah lagi, sempet ngeliat ada Pak Wakil Kepala Sekolah yang lagi ngegiring anak bandel *entah bandel kenapa* dari balik gerbang yang tertutup rapat. Maka dengan lebaynya, saya tereak-tereak kenceng pake toa hasil pinjeman di masjid sebelah.
*toa ini cuma mendramatisir doang kok. nggak beneran!*

Saya : BAPAAAAAK~!!! BAPAK~!!! SAYA MAO MASUUK~!!!!
Pak Wasek : *cengok*
Saya : PAKK~!! BUKAIN PINTUNYA!! *nunjuk-nunjuk gembok yang udah nancep di gerbang*
Pak Wasek : *masih cengok*
Anak-anak yang lagi latihan upacara : *lebih cengok*
Saya : *dengan jilbab yang berkibar-kibar tertiup angin pagi* PAKK~!! NGGAK DENGER YA? BUKAIN!!
Pak Wasek : *sweatdrop* BUKA AJA! ORANG NGGAK DIKUNCI!
Saya : *cengok terus ngeliatin gembok yang cuma nancep, kagak dikunci ternyata*
Anak-anak : WAHAHAHA!!! MELAS LO~! *ngelemparin gumpalan kertas -entah darimana- ke saya*
Saya : *muka merah kuning ijo* SIALAN! *ngelempar balik kertas-kertas*

Akhirnya saya masuk sekolah dengan berusaha menjadi seorang muka-tembok. Ngeselin banget, udah tereak ala pilem telenovela, ternyata kagak dikunci. *itu mah emang saya yang begok ya?* Udah gitu pas mau masuk lewatin gerbang, saya justru kejedot itu gerbang besi sampe mundur 10 langkah.... DDDDX

Haduh, jadi curhat gaje ginih T.T Biarin deh, buat menuh-menuhin LJ. XD
Tertanda,

-Shiraishi Dilia-

Tags:

Intro

Ehm, setelah cukup lama ngutak-ngatik ini page LJ, *apaan? baru juga dua mingguan* saya baru menyadari kalo saya belum melakukan perkenalan secara frontal-err, formal maksudnya.

Iya sih, udah telat banget kalo mau kenalan sekarang. Wong, saya malah udah mosting journal aneh sebelum saya mosting perkenalan. Tapi sudahlah, maklumi saja. Namanya juga orang keren, jadi musti beda dari yang lain. *dilempar ke jurang*

Oke, mari mulai perkenalan tidak penting iniii~!!! *semangat 2008*

Nama asli : Uhm, saya udah bilang saya nggak suka nama asli saya belom? O.o
Nama palsu : Sejauh ini nama palsu saya ada banyak. Paling sering dipake yang Shiraishi Dilia. Lainnya ada Katsuragi Suzuran, Danisha Fryshe, atau bahkan Hillary Duff. *dibuang ke kali*
TTL : Saya bangga lahir di Jambi pada tanggal 17 Maret 1995. Jangan lupa kasih kado ya! *ngarep*
Hobi : Baca apa aja yang bisa dibaca *coret koran disana*, nulis fanfic, gambar manga, jalan-jalan, lari-lari, tengkurep, makan, minum, tidur, berenang, manjat pohon, ngedip, napas, dan benerin poni yang udah sepanjang poni Kangen Band. '-.-
Website *buat promosi* :
Multiply >> blog pribadi.
Fanfiction >> tempat "unleash my crazy imagination".
Facebook >> Adilia Tri. *sekarang tau nama saya kan?* Saya lebih sering ol disini dibanding friendster.


Sekian perkenalan telat dari saya. Atas perhatian bapak/ibu, saudara/saudari saya ucapkan terima kasih. Maafkan bila ada kata yang salah dan jangan lupa kasih sumbangan untuk saya. *loh?*

Tertanda,
-shiraishi dilia-

Tags:

welkaaam~

Yak, kata itu sebenernya untuk saya sendiri. Pendatang baru di LJ yang sama sekali tidak mengerti fitur-fitur dari LJ ini. Hayoooo, siapa yang mau ngajarin saya?
...
...
...

SIINGG~
[hening]

Heee? Nggak ada yang mau?? Ayolah, ajarkan saya... tak mengerti sama sekali nih.. TT^TT
Kasian miris kan sama saya? Eh? Enggak???!! Aduh, jahat sekali anda semua... Onegai~ Tolong ajarin..
.
Yayaya?
*ditendang*

Tags:

Profile

shiraishidilia
shiraishidilia
blog

Latest Month

January 2009
S M T W T F S
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Syndicate

RSS Atom
Powered by LiveJournal.com
Designed by Keri Maijala